Ketentuan Pertandingan Nick Diaz serta Robbie Lawler Dikabarkan Berubah

www.ptcsydney.org – Rematch profil besar antara Nick Diaz serta Robbie Lawler tampaknya masih hendak terjalin di UFC 266 akhir minggu ini, menyusul permintaan menit terakhir dari kubu Diaz buat mengganti batasan berat pertarungan.

Melansir dari ESPN, Diaz( 26- 9) serta Lawler( 28- 15) awal mulanya sepakat buat bertarung di batasan kelas welter 170 pon. Hendak namun Nick Diaz baru- baru ini memohon pertandingan diganti jadi batasan kelas menengah 185 pon. Laki- laki 38 tahun tersebut belum secara terbuka mangulas permintaan tersebut ataupun alibi di baliknya.

Berdialog kepada ESPN pada hari Rabu( 23/ 9/ 2021), Lawler mengindikasikan pertarungan yang dijadwalkan pada hari Sabtu hendak bersinambung selaku kontes kelas menengah, walaupun dialog masih berlangsung buat menjadikannya formal.

” Ya,( Dave Martin, manajer aku) lagi mengurusnya,” kata Lawler kepada ESPN.

” Ia berdialog dengan( UFC), meluruskan segalanya, membenarkan seluruhnya baik- baik saja. Kala aku berdialog dengan Dave, aku setelah itu Baiklah, mari. Tetapi apa yang benar itu benar. Aku senantiasa siap buat bertarung, tidak terdapat persoalan tentang itu. Ini cuma tentang membuat perihal ini benar di sisi lain( regu Diaz),” lanjut laki- laki 39 tahun tersebut.

Lawler, yang berlatih di Sanford MMA di Florida Selatan, melaksanakan latihan sepanjang 10 minggu selaku persiapan buat pertarungan ini, yang ialah pertandingan ulang dari pertarungan yang terjalin 17 tahun kemudian di UFC 47. Nick Diaz mengalahkan Lawler di ronde kedua. dari kontes kelas welter itu, pertarungan yang sangat menghibur.

Mantan juara kelas welter UFC, Lawler berkata kalau ia fokus buat merendahkan banyak berat tubuh di bulan terakhir persiapannya, sehingga ia tidak butuh memotong banyak sepanjang minggu pertarungan.

Seandainya ia ketahui pertarungan ini hendak dipertandingkan dengan berat 185 lbs, ia mengatakan, hendak tiba jauh lebih berat daripada saat ini.

” Aku tidak hendak kehabisan 15 lbs sebulan saat sebelum ini bila aku mengetahuinya,” kata Lawler.

” Tidak apa- apa. Aku dalam keadaan yang baik. Aku hendak makan lebih banyak serta tidak memotong santapan aku. Aku tidak hendak ketat pada hal- hal tertentu serta meninggalkan sedikit lebih banyak otot. Untuk mereka buat naik 15 pon, itu perbandingan besar”.

Tetapi, Lawler berkata ia tidak takut kalau berat tubuh hendak jadi aspek penentu dalam pertarungan. Ini merupakan pertarungan besar untuk mantan juara, sebab ia kalah 4 kali berturut- turut semenjak tahun 2017. Nick Diaz tidak bertarung semenjak 2015, sebagian sebab skorsing sebab uji positif buat ganja.

“ Ini bukan tentang membalasnya( dari pertarungan awal),” kata Lawler.

“ Tidak terdapat lubang tersebut sepanjang 17 tahun, telah menunggu buat diisi. Ia nama besar dengan banyak pengikut serta banyak pengaruh. Orang- orang bahagia melihatnya bertarung, yang membuat aku bergairah. Mari jalani ini. Ia seorang( populer), aku seorang( populer). Fans bergairah. Di situlah tempatnya. Itu tidak terdapat hubungannya dengan ia, tidak hanya ia merupakan nama besar serta penggemar bahagia menontonnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *